Produsen KAOS COUPLE

Powered By Blogger
http://bajucouple.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Butik Couple

Bunuh Diri Karna Cinta


Mengakhiri Hidup Karna cinta



Seorang Gadis cantik diTaiwan bunuh diri saat sedang berbincang online dengan teman-temannya di Facebook. Ia curiga pasangan nya berselingkuh, kata polisi dan media Selasa kemarin.

Gadis yang bernama Lin Mei-heng, mengirimkan pesan di situs jejaring sosial tersebut bahwa ia ingin bunuh diri. Saat itu Lin sedang berada di rumahnya di pinggir kota Taipei.

Lin juga mengunggah foto-foto arang yang sengaja menyalahkan kompor  dan menaru kain diatasnya sebelum menutup semua jendela di flatnya, dan sengaja mengunci pintu sehingga asap berbahaya dari arang tersebut memenuhi ruangan dan membuat dia tercekik oleh asap yang mengepul.

Saat itu  ada 9 teman online yang berusaha mencegah Lin bunuh diri, tapi tidak ada yang melapor ke polisi. Menurut polisi, kekasih Lin ia menemukan dalam keadaan sudah tewas keesokan harinya.

Polisi sudah menutup penyelidikan kasus tersebut berdasarkan hasil laporan ahli forensik. Mereka menyatakan bahwa kematian Lin bukan karena pembunuhan.

Tetapi detail kematian Lin tidak gempar, hingga sampai salah seorang kelurga lin memberitahu  "Kami sampai terkejut membaca laporan ini di koran," kata seorang petugas polisi kepada AFP.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Memilih Boneka Lucu untuk Anak


Memilih boneka lucu untuk anak ternyata tidak boleh sembarang






Salah pilih bisa berakibat buruk bagi perkembangan anak. Karena wujud dan tampilan boneka bisa diartikan berbeda, seperti boneka kelinci dan feature super hero.

Sebagai orang tua tentunya kita ingin memberikan yang tebaik bagi anak. ada tips bagus dalam memilih boneka untuk si kecil:

- Pilihlah boneka yang terbuat dari bahan yang aman bagi si kecil, terutama dari bahan kimia atau bahan berbahaya lainnya. Hal ini untuk mengantisipasi bagi anak yang memiliki kebiasaan memasukkan benda ke mulutnya, dalam suatu keluarga kecil yang baru memiliki anak hal ini perlu di perhatikan .

- Pilihlah boneka sesuai dengan gender anak. Hal ini bertujuan agar anak bisa mengenali dirinya. Hindari memilih permainan yang tidak sesuai dengan gender.

- Pilih boneka lucu yang sesuai dengan ukuran tubuhnya, hindari memilih boneka yang lebih besar dari badannya. Hal ini untuk mengatisipasi agar si kecil tidak tertindih oleh bonekanya.

- Pilihlan boneka yang bisa mengeluarkan bunyi-bunyian, hal ini untuk melatih respon bayi terhadap suara. Hindari memilih gantungan boneka atau mainan dengan bunyi-bunyian yang terlalu keras. Sebaiknya pilih boneka atau mainan yang memiliki pengatur volume.

- Pilih boneka yang memiliki warna variatif dan berwarna-warni, hal ini untuk melatih mata dan pengenalan terhadap warna bagi anak.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

DEMO KENAIKAN BBM RICUH

Ricuh di Gambir, 31 Mahasiswa Dipulangkan ke Keluarga






31 Mahasiswa yang terlibat unjuk rasa berujung bentrok di Gambir, Jakarta Pusat akibat rasa cinta mereka terhadap rakyat kecil, ditetapkan menjadi tersangka. Namun mereka tidak ditahan, malah dipulangkan kepada Keluarga.

"Dalam pemeriksaan ini kita hubungi keluarga mereka untuk beri pesan telah terjadi pengamanan dan pemeriksaan terhadap anak mereka di Polda Metro Jaya. Dari pembicaraan tersebut, keluarga yang datang, kita putuskan untuk dilakukan pembinaan, bukan penahanan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan.

Para mahasiswa yang umumnya tergabung dalam massa Konami ini terlibat bentrok dengan polisi di Gambir . Mereka berunjuk rasa menolak penaikan BBM. Dalam aksinya mereka terlibat pelemparan batu, molotov, dan benda lain ke petugas keamanan.

"Di antara mereka ada yang berasal dari Kendari, Bogor, Cirebon, Kuningan, Tangerang, Bekasi. Semuanya kumpul untuk lakukan aksi, tapi sudah anarkis, mereka dalam kumpulan Konami,"

Para mahasiswa ini juga didata dan diambil gambarnya oleh pihak kepolisian. "Mereka sudah didokumentasikan," terang Rikwanto. Terkait peristiwa bentrokan itu, tercatat 17 polisi mengalami luka-luka akibat terkena lemparan batu. "1 Orang dirawat di RSCM," tutur Rikwanto.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips memastikan apakah pasangan saat ini adalah cinta sejati Anda.


Memastikan apakah pasangan saat ini adalah cinta sejati Anda?





Komunikasi
Komunikasi yang nyambung sangat penting dalam sebuah hubungan. Jika merasa sulit menemukan topik pembicaraan dengannya, atau hal-hal penting dalam hidup, ini adalah masalah besar.

Hubungan yang sehat harus diwarnai dengan diskusi-diskusi ringan tentang apa saja, bukan sekadar kehidupan sehari-hari. Misalnya obrolan tentang masa lalu, masa depan, tujuan hidup, keyakinan, hobi, pekerjaan, atau kepribadian masing-masing. Jika Anda merasa mampu berbagi cerita tanpa takut kritikan, bisa jadi dia adalah cinta sejati Anda.

Kepercayaan
Cinta sejati tidak akan lahir tanpa kepercayaan. Kejujuran yang tinggi bisa mempererat hubungan, namun Anda tidak dapat membangun di atas pondasi yang tidak mengandung kepercayaan dari awal.

Pengorbanan diri
Tanyakan kepada diri Anda apakah sudah cukup pengorbanan dirinya dan pengorbanan Anda sendiri. Flashback pada hal yang membuat hubungan Anda dan Dia terganggu secara emosional.

Apakah Anda berdua menempatkan orang lain saat mengatasi masalah dalam hubungan. Jika pengorbanan dirinya dan Anda hanya sedikit, mungkin itu bukanlah cinta sejati. Apa yang Anda miliki adalah hubungan yang dengan cepat bisa menjadi kodependen.

Perubahan dan Penerimaan
Cinta sejati meliputi kesediaan untuk mengubah diri demi pasangan. Apakah perubahan rencana masa depan, preferensi dekorasi interior, atau yang lainnya. Hal ini juga mencakup kemampuan untuk menerima dan perasaan aman untuk diterima .

Cinta sejati berarti bahwa Anda dapat melihat kesalahan pasangan Anda, tetapi Anda menerima mereka sebagai bagian dari hidup Anda. Anda tidak harus merasa bahwa Anda harus bertindak, bicara.

Copy_Right by : Aartikelcinta http://ayobelanjabaju.com __ Http://bajucouple.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cinta itu ? ? ? ? Ketikaa ....


"Karena cinta Tuhan menciptakan kita"
"Melalui cinta semua kehidupan tertata"





Cinta adalah ketika...!
ketika engkau tertawa oleh hal yg tidak lucu karenanya..
Ketika engkau sangat bahagia dengan hal kecil yg sangat sepele karenanya..
ketika ia dapat membuat air matamu jatuh dengan sendirinya...
Ketika engkau menerima dia seperti adanya dirinya..
Ketika kamu memaafkan sebelum dia memintanya..
Ketika kamu mencintai tanpa mengharapkan balasannya..
Ketika kamu menunggunya meski dia tidak tahu..
Ketika kamu mengharapkannya meski dia tidak menginginkanmu..
Ketika kamu memberi apa yg tidak kamu miliki..
Ketika kamu menerima apa yg tidak km sukai darinya..
Ketika tiap detik pikiranmu slalu kepadanya..
Ketika engkau hatimu tlah tertutup untuk orang lain..
Ketika hatimu berikrar untuk bersama dia selamanya..
Ketika engkau tetap mencintainya tak kenal waktu..
Ketika engkau menangis melebihi tangisannya..
Ketika engkau bahagia bila dia telah bahagia..
Ketika engkau mencintai hingga detik terakhir hidupmu..


Copy_Right by: ArtikelCinta  http://ayobelanjabaju.com  -- http://bajucouple.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kata manis cinta


Jutaan Kata Cinta . . .

Aku menutup mataku untuk mencari inspirasi
Aku mencoba menulis semua yang ada dipikirianku
Ketika aku membuka mata semua yang aku tulis adalah namamu . . .

Tanpa mu aku bukanlah apa apa, bersamamu aku merasa memiliki segalanya

Ada tiga hal terbesar terjadi dalam hidupku
Pertama, saat aku jatuh cinta padamu
Kedua, saat kamupun mencintaiku
Ketiga, saat ini saat kita hidup besama selamanya

Aku tidak peduli dengan puisi atau pantun, yang aku tahu aku akan mencintaimu seumur hidupku

Tidak ada yang mengajarkan bayi untuk menangis, tidak ada yang mengajarkan burung untuk terbang, tidak ada yang mengajarkan ikan untuk berenang. Dan tidak ada yang mengajarkan aku untuk mencintaimu. Mencintaimu adalah takdir yang aku syukuri

Jika Matahari memberikan cahaya pada siang hari, Bulan memberikan cahaya pada malam hari. Kalau kamu  menyinari hatiku setiap saat :)

Jika aku dihadapkan dua pilihan antara dunia yang sempurna dan kamu. aku akan memilih kamu. Karena tanpa mu dunia ini tidak sempurna

Kamu dapat menghitung bintang
Kamu dapat menghitung jumlah pasir di pantai
Tapi kamu tidak akan bisa menghitung seberapa besar nya rasa cintaku

Aku menyukai mataku karena bisa memandangmu, aku menyukai namaku saat kau memanggilnya, Aku mencintai hatiku jika kau mencintaiku. aku sangat mensyukuri kehidupanku jika kamu menemani hidupku

Pandanganku turun ke hati saat aku memandangmu . .

Aku berkata aku mencintaimu bukan karena sudah biasa atau hanya untuk memulai percakapan, aku mengatakan aku mencintaimu untuk mengingatkanmu, bahwa kau lah hal yang terbaik dalam hidupku

Hidupku dimulai saat bertemu dengan mu. Saat ini saat aku mengingat kehidupanku, aku berpikir bagaimana aku bisa hidup tanpamu. Karena kamu lah hidupku ...

Saat aku bertanya, mampukah aku mencintai orang lain seperti aku mencintaimu, Saat aku memandang matamu, semua pertanyaan itu terjawab.

Saat aku tersenyum tanpa alasan itu adalah saat mengingatmu

Tidak ada hal yang membuatku lebih bahagia dibandingkan saat melihat senyumu untukku

Kamu memiliki hatiku, maka perbolehkan aku memiliki hatimu

Aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu. Aku lakukan saat ini dan akan aku lakukan selamanya

Aku mencintaimu sampai jantungku berhenti berdetak

Jangan hidup bersamaku karena hal itu mudah kamu lakukan, Hiduplah bersama ku karena kamu mencintaiku. Walaupun jika hidup itu sulit . . .



Copy_right artikel cinta by: http://ayobelanjabaju.com ,  http://bajucouple.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

AWAS VIRUS TOMCAT !!!


haii Coupel mania jangan panik dulu tentang wabah atau virus tomcat ini tapi kita juga mesti mewaspadainya jaga orang-orang tercinta kalian dari virus ini :

1. Yang dapet info anti racun tomcat adalah acyclovir, itu salah.acyclovir itu adalah antiviral yang mana digunakan sebagai antivirus herpes. Apabila memakai acyclovir, bisa2 malah merusak dan meracuni dna anda sendiri. Belum lagi, bisa berbahaya bagi ibu hamil dan ibu menyusui (jaga kebersihan tempat tidur,alat mandi seperti handuk pasangan anda yang sedang dalam masa kehamilan)

2. Racun tomcat tidak menybabkan herpes. Hanya saja, memiliki gejala yang sama dengan herpes.

3. Yang mendapat picture aneh efek tomcat gambar tangan melepuh nanah besar semangkok. Itu asli herpes. Tomcat hanya membuat bintil2 kecil. Tapi tetap saja jangan digaruk.

4. Racun tomcat bersifat asam. Jadi, first aid buat racun tomcat adalah sifat basa. Air sabun adalah yang paling mudah. Apabila anda tersentuh tomcat saat sedang ditempat yang tak ada air sabun, gunakan air liur anda. Karena air liur bersifat basa. Kemudian segera bawalah kedokter.

5. Efek bintil2 tomcat muncul antara 24-36 jam. Efek paling pertama muncul adarah kulit memerah dan terasa panas. Pada saat anda merasakan itu, gunakan air liur atau air sabun tersebut.

6. Tomcat tidak akan terrlalu berbahaya apabila kontaknya tak langsung, contoh : ia mengeluarkan cairan di handuk anda, dan anda memakainya. Maka anda akan terkena toksin tersebut. Namun tak separah kontak langsung. Jadi tetap tenang, jangan panik, gunakan first aid diatas dan segera ke dokter.

7. Tomcat tak bisa terbang. Seringkali kita membaca diinternet bahwa tomcat memiliki sayap transparan yang keras dan bisa terbang. Sebetulnya tidak. Selain itu, gunakan air panas untuk membunuh tomcat saat dikamar mandi dengan cara disiram. Sampai saat ini baru itu info yang saya dapat. Semoga membantu.  Kasihan orang yang panic Saya dan keluarga sebetulnya juga dulu panic. Setelah mengetahui ini, setidaknya membuat pikiran saya dan keluarga tercinta lebih tenang. Indahnya berbagi.


copy_right info by : http: ayobelanjabaju.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Semanis Madu seindah impian … Itulah cintaa



Sulit untuk mengatakan untuk berhenti mencintai seseorang saat hati mu masih berkata tidak.
Hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat, atau disentuh, tetapi cobalah dirasakan

Cinta itu seperti angin kamu bisa merasakannya namun kamu tidak bisa melihatnya.
Cinta itu BUKAN mencari orang yang sempurna, tetapi cinta mencari orang yang tidak sempurna dan melihat bagaima mencintainya dengan cara yangsempurna

Kamu akan tahu kamu jatuh cinta ketika kamu tidak tahan berada di sekitar nya, tetapi saat kamu meninggalkannya , kamu tidak tahan berada jauh dari mereka.

Perasaan Cinta itu ketika kamu tidak ingin tidur karena kenyataan adalah lebih indah dari mimpi.
Cinta bisa menyentuh kamu hanya satu kali tapi bias membuat mu bertahan sepanjang hidup

Cinta itu berpikir tentang seseorang lebih dalam satu hari dari yang kamu pikirkan tentang diri kamu

Cinta bukan tentang menemukan orang yang tepat, bukan  tentang berapa banyak cinta yang kamu miliki pada awal tapi berapa besarnya cinta yang kamu curahkan pada akhirnya

Cinta adalah ketika seseorang menghancurkan hati kamu dalam banyak potongan dan yang menakjubkan adalah bahwa kamu masih mencintai nya dengan semua pecahan hati mu itu.

Cinta yang paling indah adalah bila kedua insan percaya bahwa kebersamaan mereka akan membuat segalanya menjadi lebih baik.

Cinta adalah satu-satunya kata dengan sejuta definisi ...

Jika Cinta adalah tamu tak terduga yang tidak mengetuk pintu hati mu maka cinta adalah peyerang yang masuk  kedalam jiwa mu untuk meminta izin


by : http://coupleshirtslovers.blogspot.com/




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Komet jatuh



Setelah komet Lovejoy berhasil lolos dari maut dalam jalur menuju Matahari tahun lalu, kini ada komet baru yang sedang berjalan di jalur menabrak Matahari.

Komet Angsa atau Swan, demikian nama komet tersebut, berdasarkan pengamatan wahana Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) milik NASA, mendekati Matahari antara 13-15 Maret 2012 waktu Indonesia. Swan baru saja ditemukan dengan wahana yang sama pada 8 Maret 2012. Nama Swan diambil dari instrumen dalam wahana SOHO, Solar Wind Anisotropies.

Swan, seperti halnya Lovejoy, tergolong komet Kreutz Sungrazer. Orbit komet ini memang membawanya menuju Matahari dan dipercaya berasal dari komet raksasa yang pecah beberapa abad lalu. Nama Kreutz sendiri diambil dari astronom Jerman, Heinrich Kreutz.
Lain dengan Lovejoy yang bernasib baik sehingga selamat setelah menabrak Matahari, Swan diperkirakan akan mati (hancur) begitu mendekati Matahari.

"Pendapat resmi pasangan pengamat luar angkasa, selamatnya komet ini takkan terjadi," ungkap pasangan Karl Battams, peneliti Matahari di US Naval Research Center di Washington, seperti dikutip Space.

Saat menuju Matahari, komet ini takkan terlihat secerlang Lovejoy. Meski demikian, komet ini tetap menarik.

"Saya kira ini akan menjadi komet grup Jreutz kedua yang paling terang sejak tahun 1970-an," kata Battams.

WASHINGTON

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Peluncuran Ferrari 458 Italia Manettino,


PECINTA FERARI
Ferrari 458 Italia Manettino

Para Italia 458 dilengkapi dengan saklar balap manettino. Pengaturan ICE lihat di F430 pengaturan CT telah ditambahkan untuk menonaktifkan kontrol traksi dan pada saat yang sama mempertahankan kontrol stabilitas. Ada lima yang berbeda manettino posisi dan kondisi: Grip, Rendah Sport, Race, CT dan CTS. Pengaturan Grip Rendah menyediakan pegangan maksimum dalam segala kondisi mengemudi, dan sangat cocok untuk permukaan pegangan rendah. Penekanannya adalah pada kenyamanan dan stabilitas tanpa mengorbankan penanganan. Sporty adalah pengaturan terbaik untuk hari ke hari mengemudi dan menjamin keselamatan besar di bawah pegangan yang baik. sangat cocok untuk mengemudi trek memberikan performa maksimal dan stabilitas dalam situasi cengkeraman yang optimal. CT membantu pengemudi meningkatkan keterampilan mengemudi dengan aman, dengan menjaga aktif kontrol stabilitas. Hal ini memungkinkan over-steer kanan ke tepi batas mobil dan jaminan ditingkatkan kenikmatan mengemudi dan menyenangkan di belakang kemudi, terutama di trek. Di bawah pengaturan CTS, kedua sistem stabilitas dan traksi kontrol dinonaktifkan, memberikan kebebasan pengemudi maksimum dan kontrol di trek. Tidak ada campur tangan sistem elektronik pada stabilitas kendaraan dengan pengecualian E-diff3 dan ABS.

Di Italia 458, pengemudi bisa memisahkan suspensi redaman dari konfigurasi elektronik dipilih manettino. Tombol decoupling menawarkan suspensi ditingkatkan "penyaringan" dari permukaan jalan tidak rata untuk meningkatkan kinerja dan penanganan patah pada permukaan yang tidak rata, seperti yang di trek balap Nurburgring.

Tombol kontrol peluncuran ini bukan dirancang untuk menawarkan percepatan terbaik untuk para pecinta mobil sport CT . Pilihan interior gaya dikembangkan oleh Ferrari Centro Stile mencerminkan desain komlit fungsional ergonomis para pecinta FERARI. Stir diatur di pusat tata letak yang efisien dan intuitif, yang sangat sejalan dengan nyaman ditangan.


setiap Ferrari baru, Ferrari 458 Italia memiliki pendekatan desain yang unik dan inovasi teknologi untuk mencapai kinerja yang tak terbantahkan untuk para pecinta mobil sport FERARI adalah pilihan yang tepat .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

CINTA ? Dan Suka ?


Bedanya antara Cinta dan Suka

ini dia beda nya Dihadapan orang yang km cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca kaca

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja

Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam

Dihadapan orang yang kau sukai, kata kata hanya keluar dari pikiran saja

Jika orang yang kau cintai menangis, engkaupun akan ikut menangis disisinya

Jika orang yang kau sukai menangis, engkau hanya menghibur saja

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga ,Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga, Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai, Cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama

Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta... ada perasaan yang lebih mendalam.

Yaitu rasa sayang…. rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.

Perasaan yang dapat membuatmu berkorban untuk orang yang kamu sayangi. Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Di Tinggal Orang Tua Pergi Membunuh adik


Pembunuhan Tragis. Seorang anak perempuan yang menderita autis menembak mati adik tercinta yang berusia 7 tahun. Peristiwa maut ini terjadi di apartemen mereka saat kedua orangtua sedang pergi keluar.

Insiden ini terjadi di sebuah apartemen di Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat (AS), pada Senin (12/3) waktu setempat. Saat itu, kedua orangtua mereka pergi sejenak untuk mengantarkan berkas-berkas ke kantor .Ketika keduanya pulang, anak perempuan yang berumur 9 tahun mengatakan bahwa adik laki-lakinya terluka. Pasangan itu kemudian menelepon polisi dan ambulans. Petugas medis sempat melakukan pernapasan buatan pada bocah 7 tahun yang mengalami luka tembak di bagian dadanya tersebut. Bocah itu kemudian dilarikan ke rumah sakit, tapi sayang nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kepada polisi, anak perempuan itu menuturkan, ada dua pria asing masuk ke dalam apartemen mereka dan kemudian menembak adik tercinta nya. Namun, dari hasil penyelidikan polisi di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda pembobolan kunci pintu apartemen tersebut. Selain itu, tidak ada barang-barang di dalam apartemen yang hilang.

Ayah sang bocah kemudian mengakui, putrinya menderita high-functioning autism (HFA). Menurut ayahnya, gadis kecil itu sering menceritakan kisah-kisah yang aneh, namun keluarga tidak pernah mempercayainya.

Sang ayah juga meyakini bahwa apartemen mereka tidak dimasuki oleh perampok ataupun orang asing. Pria itu mengatakan, dirinya telah mengunci pintu depan ketika hendak pergi keluar rumah bersama istrinya. Ketika mereka pulang, dia mengatakan, pintu depan masih dalam kondisi terkunci.

Hasil interogasi polisi terhadap gadis kecil tersebut kemudian menunjukkan bahwa dia memang bertanggung jawab atas penembakan tersebut. Namun polisi tidak menjelaskan lebih lanjut soal interogasi maupun pemeriksaan terhadap bocah penderita autis ini.

Menurut polisi, sang ayah sengaja menyimpan pistol di kamar tidurnya demi alasan keamanan keluarga. Saat kejadian, polisi menemukan bercak darah di boneka gadis kecil tersebut dan di lemari maupun kamar sang ayah.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PEMBUNUHAN AKIBAT CINTA SEGITIGA


CINTA SEGITIGA
Dibunuh dan Disembunyikan
Dalam Tabung Bekas Kompresor

Seorang pengusaha ekspedisi,, nekat membunuh dan menyembunyikan jasad seorang perempuan yang dicintai nya di sebuah tabung bekas kompresor yang dilas kedua ujungnya.
Tindakan sadis yang diduga dibantu istri pelaku itu dipicu cinta segitiga yang melibatkan korban, Eka Indah Jayanti (27), yang kerap menimbulkan pertengkaran dalam lingkungan keluarga nya.
Menurut Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Sudamiran, tindakan sadis itu tidak akan terungkap apabila tidak ada laporan warga yang mencurigai ada tindakan pembunuhan di rumah pelaku di Jalan Kapas Krampung 210, Surabaya. "Kami tindaklanjuti laporan warga dengan menggeledah seisi rumah pelaku, tapi tidak ditemukan jasad korban," ujarnya, Selasa (13/3).
Polisi kemudian mencurigai sebuah tabung bekas kompresor bercat hijau yang sudah dalam kondisi dilas pada kedua ujungnya. Saat didekati, tabung besar berukuran panjang 173 cm dan diameter 43 cm yang dibiarkan tergeletak di salah satu sudut rumah itu mengeluarkan bau tidak sedap. Pasangan Pemilik rumah saat ditanya selalu menolak menyebutkan isi tabung tersebut.
Petugas yang kemudian membongkar isi tabung akhirnya menemukan sesosok jasad perempuan yang sudah dalam kondisi membusuk. Emil yang juga pemilik rumah itu tak bisa berkelit dan akhirnya mengaku telah membunuh korban yang sudah 4 tahun menjadi pasangan selingkuhannya.
Kepada polisi, Emil yang langsung ditetapkan sebagai tersangka mengaku sudah menjalin hubungan dengan warga Desa Tuko Kulon, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, itu sejak tinggal di rumah sebelumnya, di Jalan Karang Empat, Surabaya. Perselingkuhan dengan korban yang dijadikan pembantu di rumah itu akhirnya dipergoki sang istri tercinta nya, Patricia Yolan Dahlia (29).
Sejak saat itu kerap terjadi percekcokan. Tersangka sempat berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan korban. Tapi, ternyata hubungan sejoli itu tetap berlanjut karena pelaku pintar menyembunyikan perempuan simpanan itu dari satu hotel ke hotel yang lain.
Aksi licik pasangan ini akhirnya terendus juga oleh sang istri. Tersangka yang makin sering bertengkar dengan sang istri itu mulai kehilangan kesabarannya. Oleh tersangka, korban nekat diboyong ke rumah. Di rumah itulah tersangka menghantam kepala korban dengan sebuah pipa besi di bagian kepala pada 11 Februari lalu. Korban yang langsung tewas membuat panik pasangan suami-istri yang sudah dikaruniai lima orang anak tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Maher Zain


Single Terbaru Maher Zain  

Penyanyi lagu-lagu religi, Maher Zain, meluncurkan single terbaru 'Number One for Me'. Lewat akun Twitter @MaherZain, Maher mengumumkan peluncuran single terbarunya lagu-lagu yang bersyair romantis mampu menyeret perhatian banyak kalangan yang mayoritasnya adalah anak muda.

Single 'Number One for Me' tercatat di iTunes dengan durasi sekitar 4 menit dan 18 detik dengan banderol sekitar 0.99 dolar AS diprediksi akan menyita telinga para penikmat musik khususnya para pasangan muda yang sedang dimabuk cinta.

Pria yang meraih 10 platinum sekaligus itu di Indonesia sempat mengumumkan rencana peluncuran album barunya pada awal Maret. Di Indonesia, album Maher terbilang sangat laris manis. Pelantun tembang "Insha Allah" ini mendapat penghargaan 10 Platinum Awards dari Sony Music Indonesia. Penghargaan itu didapuk atas keberhasilan penjualan album "Thank You, Allah".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kecelakan Maut-Olive


korban tewas Mobil Nissan Juke Maut yang menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Wisma Nugraha Santana, Jl Sudirman, Jakarta, sangat mengerikan. Jenazah hanya tinggal tengkorak. Bahkan saat diangkat dari Juke, jenazahnya rontok.



Selain terbakar, pinggang ke bawah juga nyaris hancur akibat terjepit Juke yang penyok menghantam papan reklame di Jalan Sudirman tersebut.

“Tadi saya sempat lihat pinggang ke bawah nyaris hancur,” kata seorang pasangan Olive yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan di rumah duka RS Dharmais, Jalan S Parman, Jakarta

Menurut pasangan temannya, Olivia usai menabrak tidak sadarkan diri. Apalagi Olivia membawa Juke dengan kecepatan tinggi. Saat ini keluarga dan teman-teman Olive terus berdatangan ke kamar duka. Datang juga beberapa polisi ke RS Dharmais.

“Kalau bisa bawa mobil sudah lama. Sudah lama dia bisa nyetir,” tambah teman Olivia.

“Kondisi korban sudah terbakar, tinggal tengkorak. Saat diangkat badan sudah pada copot-copot. Benar-benar sudah hancur,” ujar Kasi Laka Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto, di kantor Polantas Polda Metro Jaya, di Pancoran, Jakarta Selatan

Menurut Miyanto, saat diangkat, dari lutut hingga badan runner up Gadis Sampul 2010 itu sudah tidak ada lantaran hangus terbakar. Bahkan rambut Olivia juga tidak ada.

“Tengkorak kepala retak,” kata dia.

Miyanto menyangkal Olivia terjepit setir saat diangkat. Posisi Olivia yang mengemudikan mobil itu jauh dari setir. “Dia jauh dari setir,” ucap Miyanto.

Juke Maut itu terbakar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, mobil tersebut melaju dengan kecepatan 80-90 km/jam menuju arah Bundaran HI sebelum akhirnya menabrak tiang reklame dan terbakar di Sudirman. Mobil telah dievakuasi pukul 06.15 WIB.

Selain Olivia, Joy Sebastian juga menjadi korban. Joy mengalami luka bakar dan saat ini dirawat di RS Gading Pluit mereka semua adalah pasangan dari teman-teman olivia. Polisi meneliti apakah Olivia dan Joey merokok di dalam mobil sehingga memicu kebakaran.

“Kita masih teliti apakah korban merokok atau tidak. Perlu pemeriksaan lanjutan,” ujar Kasubdit Penegakan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Darmanto di kantor Polantas Polda Metro Jaya, di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu

Menurut Darmanto, kondisi jalan di TKP, depan Gedung Wisma Nugraha Santana, Jalan Sudirman, saat itu sepi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kamera Sony Terbaru Maret 2012

Kamera Sony Terbaru Maret 2012

Sony-A57-DSLT Terbaru

Selang satu setengah tahun sejak kehadiran A55, jajaran kamera yang mengusung cermin tembus (DSLT) ini mendapat anggota baru dengan kehadiran kamera berikut.

Sony SLT-A57 -- produk yang dimaksud -- dirilis dengan peningkatan ISO menjadi 16.000 serta continous shooting hingga 12 fps. Sistem autofokusnya juga diperbaiki dari seri sebelumnya, di mana seri terbaru ini mengusung 15 point autofokus

Sony melahirkan kamera ini dengan menjadikan pengguna DSLR sebagai targetnya. "Sekarang, konsumen DSLR mencari kontrol dan fleksibilitas yang lebih baik dari kameranya," ujar Mike Kahn, direktur bisnis kamera Alpha dalam pernyataan resminya.

Namun sama seperti A55, Sony membekali kamera untuk family dengan sensor CMOS APS-C berkekuatan 16 MP. Untuk kemampuan videonya, ia mampu merekam video 1920x1080 di 60p, 60i dan 24p/25p.

Ingin memfasilitasi pengguna dengan mode kreatif, Sony menambahkan mode bernama Auto Portrait Framing dimana disebut-sebut sebagai teknologi pertama di dunia, demikian dilansir dari UberGizmo, Selasa

Kamera DSLT ini akan menyambangi pasar pada bulan April nanti, kamera ini cocok buat couple_lovers . Untuk harganya, Sony melepasnya di angka USD 800 bagi kamera yang dilengkapi dengan lensa kit 18-55mm. Sementara untuk body only, Sony menawarkannya di harga USD 700.
Kamera-Terbaru-2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS