Produsen KAOS COUPLE

Powered By Blogger
http://bajucouple.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Butik Couple

Bunuh Diri Karna Cinta


Mengakhiri Hidup Karna cinta



Seorang Gadis cantik diTaiwan bunuh diri saat sedang berbincang online dengan teman-temannya di Facebook. Ia curiga pasangan nya berselingkuh, kata polisi dan media Selasa kemarin.

Gadis yang bernama Lin Mei-heng, mengirimkan pesan di situs jejaring sosial tersebut bahwa ia ingin bunuh diri. Saat itu Lin sedang berada di rumahnya di pinggir kota Taipei.

Lin juga mengunggah foto-foto arang yang sengaja menyalahkan kompor  dan menaru kain diatasnya sebelum menutup semua jendela di flatnya, dan sengaja mengunci pintu sehingga asap berbahaya dari arang tersebut memenuhi ruangan dan membuat dia tercekik oleh asap yang mengepul.

Saat itu  ada 9 teman online yang berusaha mencegah Lin bunuh diri, tapi tidak ada yang melapor ke polisi. Menurut polisi, kekasih Lin ia menemukan dalam keadaan sudah tewas keesokan harinya.

Polisi sudah menutup penyelidikan kasus tersebut berdasarkan hasil laporan ahli forensik. Mereka menyatakan bahwa kematian Lin bukan karena pembunuhan.

Tetapi detail kematian Lin tidak gempar, hingga sampai salah seorang kelurga lin memberitahu  "Kami sampai terkejut membaca laporan ini di koran," kata seorang petugas polisi kepada AFP.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar