Produsen KAOS COUPLE

http://bajucouple.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Butik Couple

DEMO KENAIKAN BBM RICUH

Ricuh di Gambir, 31 Mahasiswa Dipulangkan ke Keluarga






31 Mahasiswa yang terlibat unjuk rasa berujung bentrok di Gambir, Jakarta Pusat akibat rasa cinta mereka terhadap rakyat kecil, ditetapkan menjadi tersangka. Namun mereka tidak ditahan, malah dipulangkan kepada Keluarga.

"Dalam pemeriksaan ini kita hubungi keluarga mereka untuk beri pesan telah terjadi pengamanan dan pemeriksaan terhadap anak mereka di Polda Metro Jaya. Dari pembicaraan tersebut, keluarga yang datang, kita putuskan untuk dilakukan pembinaan, bukan penahanan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan.

Para mahasiswa yang umumnya tergabung dalam massa Konami ini terlibat bentrok dengan polisi di Gambir . Mereka berunjuk rasa menolak penaikan BBM. Dalam aksinya mereka terlibat pelemparan batu, molotov, dan benda lain ke petugas keamanan.

"Di antara mereka ada yang berasal dari Kendari, Bogor, Cirebon, Kuningan, Tangerang, Bekasi. Semuanya kumpul untuk lakukan aksi, tapi sudah anarkis, mereka dalam kumpulan Konami,"

Para mahasiswa ini juga didata dan diambil gambarnya oleh pihak kepolisian. "Mereka sudah didokumentasikan," terang Rikwanto. Terkait peristiwa bentrokan itu, tercatat 17 polisi mengalami luka-luka akibat terkena lemparan batu. "1 Orang dirawat di RSCM," tutur Rikwanto.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar