Produsen KAOS COUPLE

http://bajucouple.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Butik Couple

Di Tinggal Orang Tua Pergi Membunuh adik


Pembunuhan Tragis. Seorang anak perempuan yang menderita autis menembak mati adik tercinta yang berusia 7 tahun. Peristiwa maut ini terjadi di apartemen mereka saat kedua orangtua sedang pergi keluar.

Insiden ini terjadi di sebuah apartemen di Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat (AS), pada Senin (12/3) waktu setempat. Saat itu, kedua orangtua mereka pergi sejenak untuk mengantarkan berkas-berkas ke kantor .Ketika keduanya pulang, anak perempuan yang berumur 9 tahun mengatakan bahwa adik laki-lakinya terluka. Pasangan itu kemudian menelepon polisi dan ambulans. Petugas medis sempat melakukan pernapasan buatan pada bocah 7 tahun yang mengalami luka tembak di bagian dadanya tersebut. Bocah itu kemudian dilarikan ke rumah sakit, tapi sayang nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kepada polisi, anak perempuan itu menuturkan, ada dua pria asing masuk ke dalam apartemen mereka dan kemudian menembak adik tercinta nya. Namun, dari hasil penyelidikan polisi di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda pembobolan kunci pintu apartemen tersebut. Selain itu, tidak ada barang-barang di dalam apartemen yang hilang.

Ayah sang bocah kemudian mengakui, putrinya menderita high-functioning autism (HFA). Menurut ayahnya, gadis kecil itu sering menceritakan kisah-kisah yang aneh, namun keluarga tidak pernah mempercayainya.

Sang ayah juga meyakini bahwa apartemen mereka tidak dimasuki oleh perampok ataupun orang asing. Pria itu mengatakan, dirinya telah mengunci pintu depan ketika hendak pergi keluar rumah bersama istrinya. Ketika mereka pulang, dia mengatakan, pintu depan masih dalam kondisi terkunci.

Hasil interogasi polisi terhadap gadis kecil tersebut kemudian menunjukkan bahwa dia memang bertanggung jawab atas penembakan tersebut. Namun polisi tidak menjelaskan lebih lanjut soal interogasi maupun pemeriksaan terhadap bocah penderita autis ini.

Menurut polisi, sang ayah sengaja menyimpan pistol di kamar tidurnya demi alasan keamanan keluarga. Saat kejadian, polisi menemukan bercak darah di boneka gadis kecil tersebut dan di lemari maupun kamar sang ayah.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar