Produsen KAOS COUPLE

Powered By Blogger
http://bajucouple.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Butik Couple

Kamera Sony Terbaru Maret 2012

Kamera Sony Terbaru Maret 2012

Sony-A57-DSLT Terbaru

Selang satu setengah tahun sejak kehadiran A55, jajaran kamera yang mengusung cermin tembus (DSLT) ini mendapat anggota baru dengan kehadiran kamera berikut.

Sony SLT-A57 -- produk yang dimaksud -- dirilis dengan peningkatan ISO menjadi 16.000 serta continous shooting hingga 12 fps. Sistem autofokusnya juga diperbaiki dari seri sebelumnya, di mana seri terbaru ini mengusung 15 point autofokus

Sony melahirkan kamera ini dengan menjadikan pengguna DSLR sebagai targetnya. "Sekarang, konsumen DSLR mencari kontrol dan fleksibilitas yang lebih baik dari kameranya," ujar Mike Kahn, direktur bisnis kamera Alpha dalam pernyataan resminya.

Namun sama seperti A55, Sony membekali kamera untuk family dengan sensor CMOS APS-C berkekuatan 16 MP. Untuk kemampuan videonya, ia mampu merekam video 1920x1080 di 60p, 60i dan 24p/25p.

Ingin memfasilitasi pengguna dengan mode kreatif, Sony menambahkan mode bernama Auto Portrait Framing dimana disebut-sebut sebagai teknologi pertama di dunia, demikian dilansir dari UberGizmo, Selasa

Kamera DSLT ini akan menyambangi pasar pada bulan April nanti, kamera ini cocok buat couple_lovers . Untuk harganya, Sony melepasnya di angka USD 800 bagi kamera yang dilengkapi dengan lensa kit 18-55mm. Sementara untuk body only, Sony menawarkannya di harga USD 700.
Kamera-Terbaru-2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar