Produsen KAOS COUPLE

http://bajucouple.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Butik Couple

Kecelakan Maut-Olive


korban tewas Mobil Nissan Juke Maut yang menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Wisma Nugraha Santana, Jl Sudirman, Jakarta, sangat mengerikan. Jenazah hanya tinggal tengkorak. Bahkan saat diangkat dari Juke, jenazahnya rontok.



Selain terbakar, pinggang ke bawah juga nyaris hancur akibat terjepit Juke yang penyok menghantam papan reklame di Jalan Sudirman tersebut.

“Tadi saya sempat lihat pinggang ke bawah nyaris hancur,” kata seorang pasangan Olive yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan di rumah duka RS Dharmais, Jalan S Parman, Jakarta

Menurut pasangan temannya, Olivia usai menabrak tidak sadarkan diri. Apalagi Olivia membawa Juke dengan kecepatan tinggi. Saat ini keluarga dan teman-teman Olive terus berdatangan ke kamar duka. Datang juga beberapa polisi ke RS Dharmais.

“Kalau bisa bawa mobil sudah lama. Sudah lama dia bisa nyetir,” tambah teman Olivia.

“Kondisi korban sudah terbakar, tinggal tengkorak. Saat diangkat badan sudah pada copot-copot. Benar-benar sudah hancur,” ujar Kasi Laka Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto, di kantor Polantas Polda Metro Jaya, di Pancoran, Jakarta Selatan

Menurut Miyanto, saat diangkat, dari lutut hingga badan runner up Gadis Sampul 2010 itu sudah tidak ada lantaran hangus terbakar. Bahkan rambut Olivia juga tidak ada.

“Tengkorak kepala retak,” kata dia.

Miyanto menyangkal Olivia terjepit setir saat diangkat. Posisi Olivia yang mengemudikan mobil itu jauh dari setir. “Dia jauh dari setir,” ucap Miyanto.

Juke Maut itu terbakar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, mobil tersebut melaju dengan kecepatan 80-90 km/jam menuju arah Bundaran HI sebelum akhirnya menabrak tiang reklame dan terbakar di Sudirman. Mobil telah dievakuasi pukul 06.15 WIB.

Selain Olivia, Joy Sebastian juga menjadi korban. Joy mengalami luka bakar dan saat ini dirawat di RS Gading Pluit mereka semua adalah pasangan dari teman-teman olivia. Polisi meneliti apakah Olivia dan Joey merokok di dalam mobil sehingga memicu kebakaran.

“Kita masih teliti apakah korban merokok atau tidak. Perlu pemeriksaan lanjutan,” ujar Kasubdit Penegakan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Darmanto di kantor Polantas Polda Metro Jaya, di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu

Menurut Darmanto, kondisi jalan di TKP, depan Gedung Wisma Nugraha Santana, Jalan Sudirman, saat itu sepi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar