Produsen KAOS COUPLE

Powered By Blogger
http://bajucouple.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Butik Couple

Peluncuran Ferrari 458 Italia Manettino,


PECINTA FERARI
Ferrari 458 Italia Manettino

Para Italia 458 dilengkapi dengan saklar balap manettino. Pengaturan ICE lihat di F430 pengaturan CT telah ditambahkan untuk menonaktifkan kontrol traksi dan pada saat yang sama mempertahankan kontrol stabilitas. Ada lima yang berbeda manettino posisi dan kondisi: Grip, Rendah Sport, Race, CT dan CTS. Pengaturan Grip Rendah menyediakan pegangan maksimum dalam segala kondisi mengemudi, dan sangat cocok untuk permukaan pegangan rendah. Penekanannya adalah pada kenyamanan dan stabilitas tanpa mengorbankan penanganan. Sporty adalah pengaturan terbaik untuk hari ke hari mengemudi dan menjamin keselamatan besar di bawah pegangan yang baik. sangat cocok untuk mengemudi trek memberikan performa maksimal dan stabilitas dalam situasi cengkeraman yang optimal. CT membantu pengemudi meningkatkan keterampilan mengemudi dengan aman, dengan menjaga aktif kontrol stabilitas. Hal ini memungkinkan over-steer kanan ke tepi batas mobil dan jaminan ditingkatkan kenikmatan mengemudi dan menyenangkan di belakang kemudi, terutama di trek. Di bawah pengaturan CTS, kedua sistem stabilitas dan traksi kontrol dinonaktifkan, memberikan kebebasan pengemudi maksimum dan kontrol di trek. Tidak ada campur tangan sistem elektronik pada stabilitas kendaraan dengan pengecualian E-diff3 dan ABS.

Di Italia 458, pengemudi bisa memisahkan suspensi redaman dari konfigurasi elektronik dipilih manettino. Tombol decoupling menawarkan suspensi ditingkatkan "penyaringan" dari permukaan jalan tidak rata untuk meningkatkan kinerja dan penanganan patah pada permukaan yang tidak rata, seperti yang di trek balap Nurburgring.

Tombol kontrol peluncuran ini bukan dirancang untuk menawarkan percepatan terbaik untuk para pecinta mobil sport CT . Pilihan interior gaya dikembangkan oleh Ferrari Centro Stile mencerminkan desain komlit fungsional ergonomis para pecinta FERARI. Stir diatur di pusat tata letak yang efisien dan intuitif, yang sangat sejalan dengan nyaman ditangan.


setiap Ferrari baru, Ferrari 458 Italia memiliki pendekatan desain yang unik dan inovasi teknologi untuk mencapai kinerja yang tak terbantahkan untuk para pecinta mobil sport FERARI adalah pilihan yang tepat .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar