Produsen KAOS COUPLE

http://bajucouple.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Butik Couple

PEMBUNUHAN AKIBAT CINTA SEGITIGA


CINTA SEGITIGA
Dibunuh dan Disembunyikan
Dalam Tabung Bekas Kompresor

Seorang pengusaha ekspedisi,, nekat membunuh dan menyembunyikan jasad seorang perempuan yang dicintai nya di sebuah tabung bekas kompresor yang dilas kedua ujungnya.
Tindakan sadis yang diduga dibantu istri pelaku itu dipicu cinta segitiga yang melibatkan korban, Eka Indah Jayanti (27), yang kerap menimbulkan pertengkaran dalam lingkungan keluarga nya.
Menurut Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Sudamiran, tindakan sadis itu tidak akan terungkap apabila tidak ada laporan warga yang mencurigai ada tindakan pembunuhan di rumah pelaku di Jalan Kapas Krampung 210, Surabaya. "Kami tindaklanjuti laporan warga dengan menggeledah seisi rumah pelaku, tapi tidak ditemukan jasad korban," ujarnya, Selasa (13/3).
Polisi kemudian mencurigai sebuah tabung bekas kompresor bercat hijau yang sudah dalam kondisi dilas pada kedua ujungnya. Saat didekati, tabung besar berukuran panjang 173 cm dan diameter 43 cm yang dibiarkan tergeletak di salah satu sudut rumah itu mengeluarkan bau tidak sedap. Pasangan Pemilik rumah saat ditanya selalu menolak menyebutkan isi tabung tersebut.
Petugas yang kemudian membongkar isi tabung akhirnya menemukan sesosok jasad perempuan yang sudah dalam kondisi membusuk. Emil yang juga pemilik rumah itu tak bisa berkelit dan akhirnya mengaku telah membunuh korban yang sudah 4 tahun menjadi pasangan selingkuhannya.
Kepada polisi, Emil yang langsung ditetapkan sebagai tersangka mengaku sudah menjalin hubungan dengan warga Desa Tuko Kulon, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, itu sejak tinggal di rumah sebelumnya, di Jalan Karang Empat, Surabaya. Perselingkuhan dengan korban yang dijadikan pembantu di rumah itu akhirnya dipergoki sang istri tercinta nya, Patricia Yolan Dahlia (29).
Sejak saat itu kerap terjadi percekcokan. Tersangka sempat berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan korban. Tapi, ternyata hubungan sejoli itu tetap berlanjut karena pelaku pintar menyembunyikan perempuan simpanan itu dari satu hotel ke hotel yang lain.
Aksi licik pasangan ini akhirnya terendus juga oleh sang istri. Tersangka yang makin sering bertengkar dengan sang istri itu mulai kehilangan kesabarannya. Oleh tersangka, korban nekat diboyong ke rumah. Di rumah itulah tersangka menghantam kepala korban dengan sebuah pipa besi di bagian kepala pada 11 Februari lalu. Korban yang langsung tewas membuat panik pasangan suami-istri yang sudah dikaruniai lima orang anak tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar